14 Makanan Untuk Menjaga Hati Sehat

14 Makanan Untuk Menjaga Hati SehatHati adalah organ vital tubuh dan perlu dipertahankan agar tetap sehat. Hati memainkan peran penting dalam menetralkan racun atau detoksifikasi dalam tubuh. Untuk menjaga fungsi hati, lebih baik selalu memilih makanan yang sehat, terutama yang membantu membersihkan racun.

Penulis Resep Alami untuk penyakit umum, Dr Carolyn Dean, mengatakan bahwa makanan pahit seperti bayam dan sawi sangat baik untuk mencuci hati. Sayur pahit yang membantu merangsang aliran empedu di hati. Juga dianjurkan untuk meningkatkan asupan buah-buahan, kacang-kacangan, dan asam lemak omega-3 untuk membantu metabolisme lemak dan mengurangi produksi trigliserida.
Baca lebih lanjut

8 Tips Untuk Bayi Sehat

8 Tips Untuk Bayi SehatBayi yang sehat adalah impian setiap ibu. Bayi yang sehat akan tumbuh kuat dan aktif di masa depan. Dalam rangka untuk menjaga bayi Anda sehat, sebagai orang tua harus memperhatikan hal-hal tertentu yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Berikut adalah tips untuk bayi yang sehat:

1. Beri ASI eksklusif
ASI mengandung banyak zat yang dapat meningkatkan kekebalan antibodi bayi. Sel darah putih yang terkandung dalam ASI juga dapat menghambat munculnya dan proliferasi bakteri dan virus yang dapat menyebabkan alergi, diare, pneumonia, meningitis dan infeksi telinga dan infeksi kandung kemih.
Baca lebih lanjut

9 cara untuk menghindari keriput

9 cara untuk menghindari keriputWAJAH segar dan sehat adalah impian setiap wanita. Oleh karena itu sangat penting untuk merawat kulit wajah jadi kencang, mengkilap dan bebas dari kerutan. Nah jika Anda ingin menghindari masalah seperti kulit kusam dan keriput, berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat dipraktekkan dalam aktivitas sehari-hari. Memiliki wajah cantik alami dengan tips berikut:

1. Tidur dengan posisi terlentang di punggung Anda.
The American Academy of Dermatology (AAD) menyarankan bahwa tidur dalam posisi tertentu pada malam hari bisa menyebabkan “garis tidur”. Kerutan yang terjadi pada permukaan kulit menjadi pemanen dan tidak akan menghilang ketika Anda bangun. Tidur di sisi Anda dapat menyebabkan kerutan pada pipi dan dagu, sedangkan posisi telungkup membuat kening berkerut. Untuk menghindari pembentukan kerutan, AAD menyarankan untuk tidur telentang di punggung Anda.
Baca lebih lanjut

Halo dunia!

Ini adalah pos pertama Anda. Klik tautan Sunting untuk mengubah atau menghapusnya, atau mulai pos baru. Jika Anda menyukai, gunakan pos ini untuk menjelaskan kepada pembaca mengapa Anda memulai blog ini dan apa rencana Anda dengan blog ini.

Selamat blogging!

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.